3/12/2013

KADISDIKAL TUTUP DIKLATPIM DI SESKOAL.jpg
Penseskoal (1/3) – Kepala Dinas Pendidikan Angkatan Laut (Kadisdikal) Laksamana Pertama (Laksma) TNI DR. Ir. Supartono, M.M., menutup secara resmi Pendidikan Latihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tk IV TNI AL Angkatan XI TA 2013 bertempat di amphiteater, Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013). Acara penutupan ditandai dengan pelepasan pin tanda siswa serta pengalungan medali dan penyerahan Ijazah.
Diklatpim Tk IV TNI AL Angkatan XI TA 2013 yang dilaksanakan di Seskoal merupakan  kerja sama antara Disdikal dan Lembaga Administrasi Negara (LAN). Pendidikan Latihan Kepemimpinan yang berlangsung selama 7 minggu tersebut diikuti oleh 40 personel PNS TNI AL yang berasal dari seluruh satuan kerja di jajaran TNI AL. Dari 40 siswa yang mengikuti diklatpim, seluruhnya dinyatakan lulus.
Kadisdikal dalam sambutannya mengatakan, Diklatpim merupakan satu mata rantai dari siklus pembinaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL dengan sasaran terwujudnya PNS TNI AL yang memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan jabatan yang akan diembannya. Kedepan para mantan siswa diklatpim diharapkan dapat menunjukkan adanya peningkatan kualitas yang lebih baik.
Lebih lanjut Kadisdikal menekankan kepada para mantan siswa agar terus mengembangkan diri dan mengamalkan ilmu yang telah diperoleh selama mengikuti diklatpim dengan cara meningkatkan disiplin, etos kerja, inovasi, motivasi prakarsa dan jiwa kepemimpinan dalam pelaksanaan tugas.
Diakhir amanatnya Kadisdikal mengucapkan terima kasih kepada Komandan Seskoal beserta jajarannya, Kepala LAN beserta staf, para widyaiswara, seluruh pembina siswa, serta personel penyelenggara. Dengan harapan, semoga kerja sama yang baik selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan dimasa mendatang.
Hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala LAN yang diwakili oleh Direktur Pembinaan Widyaiswara, Dirdik Seskoal Kolonel Laut (P) Didin Z.A., S.Sos., M.M., Ketua Korpri Kotama Jakarta serta pembina siswa.

Link : SESKOAL

0 komentar:

Posting Komentar